Dalam pandangan saya, tadak ada batasan bahwa seseorang itu kreatif atau tidak kreatif. Saya yakin, setiap orang pasti pernah menghasilkan sesuatu yang merupakan ide dari diri sendiri, dalam situasi apapun, walaupun mungkin frekuensi kita dalam melakukannya berbeda-beda. Oleh karena itu, alangkah baiknya bila kita menghargai setiap kreasi yang dibuat oleh manusia; dengan menyebut manusia adalah mahluk yang kreatif. Kreativitas sangat penting bagi setiap manusia. Untuk bertahan hidup.

Di zaman yang sangat kompetitif ini, untuk meraik sukses, kita butuh kemampuan agar dapat menghasilkan sesuatu yang “lebih” dan kompetitif dari hasil kreasi-kreasi manusia lainnya. Jika kita ingin sukses, maka kita harus sedikit lebih berusaha dibanding yang lainnya. Dalam hal ini, jika ingin suksesm maka kita harus lebih sering berkreasi dibanding yang lainnya. Menurut saya, kemampuan kreativitas lebih dapat diasah melalui latihan dan praktik. Bisa karena biasa. Pasti kita pernah mendengar ungkapan tersebut bukan? Suatu ungkapan yang klise, namun jujur dan motivatif.

Perusahaan kreatif pilihan saya:

Mungkin belum banyak yang mendengar tentang perusahaan asal Indonesia ini. Perusahaan ini meliputi event organizer, catering, restoran, dan masih banyak lagi. Mereka menghadirkan konsep baru yang membidik pasal middle-high &urban society yaitu “urban catering” dengan citarasa masakan yang berkualitas.

Tokoh kreatif pilihan saya:

Tak lain dan tak bukan adalah Tim Burton 🙂

Advertisements