Berikut adalah pelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan dari kelas Creativity and Innovation selama satu semester:

SERU

Kata tersebut adalah kata yang paling dapat menggambarkan kesan saya selama mengikuti kelas CI. Kami disuguhi berbagai inovasi dan kreasi yang berbentuk video, slide, dan games interaktif yang dikemas secara menarik sehingga mudah dimengerti.

SEMANGAT BERINOVASI

Paman Apiq yang berprofesi sebagai entrepreneur di bidang matematika dna anak-anak sangat meginspirasi kami untuk menjadi seorang entrepreneur yang inovatif. Berbagai temuannya dalam duania matematika mengajarkan kami bahwa inovasi adalah hal yang paling penting bila ingin dapat eksis di dunia yang selalu berubah ini.

BERPIKIR DI LUAR BATAS

Berbagai game interaktif yang Paman Apiq dan Kak Bayu buat untuk kami selalu didesain agar kami menggunakan otak kami untuk berpikir out of the box dan tidak terpaku pada batasan. Hal ini saya lihat sebagai pelajaran berharga yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, agar dapat berpikir lebih kreatif.

PENGETAHUAN LUAS DAN TERBUKA

Kuliah CI memberikan saya banyak pengetahuan baru yang menambah sudut pandang saya dalam melihat sesuatu. Selain itu, semangat untuk menambah pengetahuan pun bertambah seiring saya mengikuti kuliah CI.

KESABARAN

Kesabaran Paman Apiq dan Kak Bayu dalam mengajar mengajarkan saya bahwa menjadi sabar tidaklah mudah dan harus dimiliki oleh setiap orang.

Advertisements